Alasan Kenapa Warga Indonesia Hobi ke Singapura

Rabu, 23 September 2015 - 15:22 WIB
Alasan Kenapa Warga...
Alasan Kenapa Warga Indonesia Hobi ke Singapura
A A A
JAKARTA - Singapura merupakan salah satu destinasi wisata favorit warga Indonesia. Banyaknya objek wisata yang ditawarkan dan biaya yang rendah, membuat wisatawan asing selalu mengunjungi negara ini.

Menurut studi yang dilakukan oleh Singapore Tourism Board, umumnya wisatawan Indonesia berkunjung ke Singapura ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman terdekat. Tidak hanya itu, mencari pengalaman juga menjadi salah satu alasan warga Indonesia mengunjungi Negeri Singa ini.

"Hampir 500 penerbangan ke Singapura dalam seminggu, dan dengan hanya menempuh perjalanan selama kurang lebih dua jam, Singapura semakin mudah dijangkau," papar Executive Director Southeast Asia, Edward Koh di Jakarta.

Lebih lanjut Edward menjelaskan, setiap tahunnya jumlah wisatawan Indonesia yang mengunjungi Singapura selalu meningkat. Menurutnya, warga Indonesia juga gemar menghabiskan uangnya di negara ini.

"Ada sebanyak 3.025.000 wisatawan Indonesia berkunjung ke Singapura pada tahun 2014. Indonesia merupakan pasar terbesar bagi Singapura, baik dalam jumlah wisatawan yang berkunjung maupun dari segi pengeluaran mereka saat di Singapura," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)